New iPad Review

Pernahkah anda menggunakan iPad 2 dari Apple, antara New iPad dengan iPad 2 hanya sedikit perbedaan untuk membedakan iPad baru tersebut.

Rahasia pra-peluncuran yang paling heboh tetap benar bahwa Apple iPad baru memiliki layar quad-resolusi yang mempunyai dua kali jumlah piksel di setiap arah, untuk memberikan kenyamanan memandang layarnya yaitu 2048 x 1536 piksel.

Layar Retina
Ketika Anda memegang iPad baru tersebut pada jarak 15 inci dari mata Anda maka Anda akan menikmati apa yang Apple menyebutnya "Layar Retina". Pikselnya begitu padat Anda tidak bisa merasakan bahwa Anda sedang melihat sebuah layar LCD yang terdiri dari elemen pinpoint kecil akan tetapi anda merasakan gambar yang begitu nyata, New iPad sangat memanjakan penggunanya.

New iPad yang biasa juga disebut dengan iPad 2012 dalam menikmati foto dan video akan disajikan pada layarnya dengan diagonal 9.7 inci yang memiliki kualitas sempurna sehingga tidak salah jika dikatakan kenikmatan baru untuk mata.

lebih berat, dan lebih tebal
iPad baru lebih berat 62 gram dari iPad pendahulunya yang memiliki berat 601 gram sedangkan ketebalannya lebih tebal 0.6mm ekstra dari iPad 2, dan sudah pasti Anda benar-benar tidak akan menyadari akan perbedaan ketebalannya.
Tampak dari punggungnya sekilas terlihat mirip dengan iPad 2 akan tetapi jika dilihat dengan seksama maka akan menemukan perbedaanya yaitu tanpa angka 2 (minus 2).
Kamera
Uji coba dilakukan pada dengan merekam 1080p video baru dengan kombinasi dari video 2.1Mp dan tampilan 3.1Mp, seperti yang Anda bayangkan, aneh tapi nyata dalam tampilannya terbuka jendela seperti dunia.
Kinerja
iPad 2 memiliki keunggulan kinerja yang baik dibandingkan 2 nVidia Tegra yang banyak digunakan dalam tablet Android. Menurut Apple, iPad 2 mempunyai processor 2x lebih cepat dari tablet berbasis Tegra 3. Prosessor Baru Apple yaitu A5X prosesor dengan quad-core grafis dikatakan 4x lebih cepat dari Tegra 3.
Untuk fitur lainnya dari iPad baru adalah mampu mengevaluasi daya baterai sehingga mampu bertahan hidup sampai dengan 9 jam untuk penggunaan LTE, teknologi LTE merupakan teknologi berkecapatan tinggi kelas atas nirkabel yang diperdebatkan karena teknologi ini menguras daya batterai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar