iPhone Berlayar Lebar

Tidak henti-hentinya persaingan antara dua produsen raksasa gadget Samsung dan Apple. Terlebih dahulu produsen gadget Samsung sebagian besar produk smartphonenya telah membenamkan layar lebar sebagai salah satu nilai tambah untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Nah !!! bagaimana dengan pesaingnya, Apple ???

Apple akhirnya akan meluncurkan iPhone berlayar lebar, iPhone 6. Dikutip dari Wall Street Journal, Apple berencana akan meluncurkan dua tipe baru iPhone. Kedua smartphone tersebut memiliki layar lebar, masing-masing 4,5 inci dan 5 inci dengan menggunakan bahan dari kristal safir
. Kompetitor smartphone berlogo apel tersebut telah terlebih dahulu mengeluarkan ponsel dengan layar lebih dari 5 inci. Samsung misalnya, Perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah mengeluarkan beragam varian Galaxy yang memiliki layar lebar.

Selain layar yang lebih lebar, dua jenis iPhone itu juga dilengkapi dengan pengaman biometrik, hampir sama seperti pemindai sidik jari pada iPhone 5S atau pengenal gerak mata. Bocoran ini banyak didengungkan karena si pembocor konon adalah petinggi Foxconn.

Apple sepertinya mulai mengadopsi tren ‘phablet’. Wall Street Journal juga melansir bahwa Apple tidak lagi menggunakan casing plastik untuk iPhone 6 akan tetapi Apple akan menggunakan casing aluminum seperti iPhone 5s. Hasil dari laporan penjualan memang menunjukan bahwa total penjualan iPhone 5c yang menggunakan casing plastik untuk melindungi jeroannya tidak begitu sukses.
--------
sumber gambar : adr-studio.it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar